Wih Mantap, Bikini Garage Tambah Koleksi Ford Mustang Cabriolet Karena Sangat Cocok untuk Dinikmati Suasana di Bali

Senin, 15 Juli 2024 | 11:58 WIB
0
47
Wih Mantap, Bikini Garage Tambah Koleksi Ford Mustang Cabriolet Karena Sangat Cocok untuk Dinikmati Suasana di Bali
Mobil Mustang Bikini Garage

Berlibur di Bali belakangan ini menjadi opsi banyak wisatawan baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Sektor pariwisata terutama keindahan alam yang memukau menjadi daya tarik paling kuat dari daerah ini. Ditambah bulan ini mulai memasuki bulan-bulan liburan yang menjadikan volume wisatawan di Bali akan melonjak secara drastis.

Hal ini tentu baik untuk pengusaha lokal Bali dimana barang atau jasa yang mereka tawarkan jadi laku keras. Salah satu perusahaan yang permintaannya membludak adalah usaha rental mobil di Bali. Wisatawan yang datang, terlebih lagi wisatawan mancanegara biasanya tak membawa transportasi apapun ke Bali saat berlibur sehingga banyak dari mereka yang menyewa mobil untuk mobilisasi di Bali.

Kesempatan yang sangat baik ini tentu tak ingin disia-siakan oleh para pengusaha rental mobil di Bali. Rental mobil mewah menjadi jenis usaha rental transportasi yang mendulang sukses dan permintaan tertinggi di Bali. Hal ini karena banyak wisatawan yang tidak ingin liburannya ‘nanggung’. Salah satu yang terbaik di Bali adalah Bikini Garage yang sedia selalu akan mobil-mobil mewah nan bagus.

Koleksi mobil mewah yang bervariatif menjadi daya tarik Bikini Garage dibanding dengan usaha rental mobil mewah yang lain. Baru-baru ini, Bikini Garage membeli mobil Ford Mustang 2022 dari Jakarta untuk menambah variasi mobil rental mewahnya.
“Sektor pariwisata di Bali memang belakangan ini sedang naik-naiknya, mungkin karena faktor sudah mulai liburan anak-anak sekolah. Kami dari Bikini Garage sangat merasakan dampaknya dimana permintaan rental membludak. Ini kami sedang di Jakarta dari Bali untuk memboyong satu lagi mobil mewah untuk menambah koleksi Bikini Garage, yang satu ini Ford Mustang tahun 2022 berwarna merah. Harapannya dengan bertambahnya mobil Ford Mustang ini dapat memenuhi kebutuhan wisatawan di Bali.” Ujar Dendi Satrio selaku Owner Bikini Garage. (13/7).

Mobil Ford Mustang 2022 ini diketahui berkilometer 2000 ini disinyalir memiliki kualitas seperti layaknya mobil baru. Hal inilah yang mendasari ketertarikan Bikini Garage untuk mengambil Ford Mustang tersebut dari Bos Bursa Otomotif di Sunter, Jakarta Utara.

“Mobil Ford Mustang ini berkualitas terbaik menurut kami, seperti mobil baru. Oleh karena itu juga kami ingin mengapresiasi Showroom Bos Bursa Otomotif di Sunter, Jakarta. Di sini banyak sekali mobil-mobil berkualitas baik yang jarang ditemukan di pasar. Sebuah tempat yang tepat bagi kalian yang ingin membeli mobil mewah. Nah untuk Ford Mustang ini selanjutnya akan kami bawa ke Bali. Bagi anda yang ingin mencoba mobil Ford Mustang ini di Bali, silakan hubungi Bikini Garage.” Tutup owner Bikini Garage tersebut.

Tambahan mobil Ford Mustang berwarna merah menyala ini menjadi daya tarik tersendiri sebab sedikit jumlahnya di Indonesia. Wisatawan bali wajib coba rental mobil di Bikini Garage dengan segala koleksi mobil mewahnya.